Senin, 06 Januari 2014

Thor 2 : The Dark World

Jenis Film/Genre: Action/Fantasy/Superhero
Tanggal Rilis Umum: 31 October 2013
Distributor: Walt Disney Pictures
Pemain Utama: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Jaimie Alexander, Kat Dennings, Christopher Eccleston, Ray Stevenson, Zachary Levi, Rene Russo, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Tadanobu Asano
Director/Sutradara: Alan Taylor
Format: 2D, 3D

Jalan cerita Thor 2 tidak merupakan lanjutan dari film pertamanya dan juga lanjutan dari film The Avengers, cerita dimulai dari tertangkapnya Loki (Tom Hiddleston) dan dibawa ke Asgard untuk diberi hukuman oleh ayahnya Odin (Anthony Hopkins), sementara itu Thor (Chris Hemsworth) menyibukan diri dengan berperang membela kerajaannya untuk mengurangi rasa rindunya kepada sang kekasih Jane Foster (Natalie Portman), rasa rindu ini pula lah yang membuat Thor menolak menerima permintaan sang ayah agar dirinya segera naik tahta dan memimpin Asgard, so far kehidupan di Asgard aman dan sejahtera.
Lain di Asgard lain pula kehidupan di Bumi, Jane Foster sangat merindukan kehadiran Thor kembali di sisinya beserta sahabat sekaligus koleganya, Darcy Lewis (Kat Dennings), menemukan sebuah jalur misterius yang menghubungkan Bumi dengan Nine Realms yang merupakan tempat dimana Asgard berada. Tanpa sadar, Jane terinfeksi sebuah cairan hitam yang disebut sebagai Aether dan secara perlahan mulai mengambil alih jiwa Jane. Menyadari adanya bahaya yang mengintai sang kekasih, Thor lantas segera kembali ke Bumi guna membawa Jane ke Asgard dan mengobatinya. Namun, di saat yang bersamaan dengan bereaksinya kembali Aether, musuh kerajaan Asgard dari masa lalu, kumpulan Dark Elves yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston), bangkit dari masa tidurnya. Bersama dengan pasukannya, Malekith mulai merancang serangan untuk merebut Aether yang nantinya akan digunakan untuk menaklukkan Asgard sekaligus melenyapkan Nine Realms untuk selamanya.

FYI Thor 2 sudah tidak disutradarai oleh Kenneth Branagh lagi dan digantikan oleh Alan Taylor dimana kalau teman-teman yang udah pernah liat Thor 1 lebih banyak adegan drama dari pada adegan aksi, nah di Thor 2 ini adegan aksi-nya yang lebih banyak, dan lebih cadasss, selain itu taylor juga mampu memberikan keseimbangan ritme cerita yang cukup baik antara hadirnya momen-momen dramatis dengan deretan adegan aksi yang akan mampu menghibur penonton.
Dua pemeran utama, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, juga tampil dalam penampilan akting yang semakin dinamis. Hemsworth, setelah memerankan karakter Thor dalam dua film, tampil dengan kharisma yang semakin kuat sebagai Thor meskipun beberapa penonton akan menilai bahwa perannya dalam film ini tampil jauh lebih minimalis jika dibandingkan dengan apa yang dihadirkan oleh Hiddleston yang berperan sebagai Loki.
 
 
 
 
 
 
(sumber: badiacoolonline.blogspot.com & loveheaven07.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar